About

My photo
Cafe ini tercipta karena dorongan dan niat untuk selalu bersama dalam sebuah wadah kebersamaan,belajar, bercanda,tertawa,bermain dan berdiskusi akan banyak hal.. Kenapa dikasih nama Cafe Mamah? Saya sendiri tak dapat menjawabnya.. hehehe.. Apapun itu semoga segalanya menjadi awal yang baik.. Kami adalah sebuah keluarga baru.. semoga ini akan selamanya. Saya bangga bertemu dengan orang-orang hebat dan kreatif seperti kalian.. Bravo Kelas D.. Saya persembahkan Blog ini untuk kita semua (Warm Regards - Rahmadhany Ariyanto)
Daisypath Friendship tickers

cafemamah family tree

cafemamah family tree

Saturday, May 22, 2010

Tim Nas Kelas D ^^

ini adalah sebagian dari tim pom-pom girls dan pom-pom boys kelas D.. no.. no.. no.. jangan salah paham dulu dengan kata-kata diatas, kenapa saya sebut sbg pompom girls dan pompom boys, bukan karena kita jago loncat-loncat dan nari-nari layaknya penari di acara pembukaan classmeeting, basketball, apalagi acara band kampus.. tapi kita memang tim Horeeeiii kelas D.. selalu heboh, ramai, bising, ketawa paling gede, agak ga jelas, intinya kadang kita suka membuat rusuh, tp bukan rusuh yang menyakiti hati orang lain, kita bersenda gurau bersama.. maen, nonton bareng, belajar bareng, diskusi.. saling menasehati, mengingatkan, kadang tak jarang saling meledek satu sama lain (utk hal ini memang persentasenya lebih banyak, wkwkwkwkw..) 
dalam kegiatan apapun saya merasa kelas ini begitu kompak, lucu dan sangat menyenangkan, walaupun saya mengamati kita memang ga pernah jadi juara 1 dalam perlombaan apapun, kelas yang tidak terpilih jadi ketua angkatan, kelas yang ga menang di acara performance di Tafaquh Fiddin, kelas yang ga menang di lomba Fotographi, lomba cipta lagu, lomba cerdas cermat, lomba desain website, juga lomba tumpeng hahahaha... 
tapi tahukah kalian bahwa segala hal itu tidak pernah mengurangi kekompakan dan keceriaan kelas ini, kita masih tetep heboh, narsis, rusuh dan bahagia..  masih bisa makan rujak bareng, gorengan bareng.. keketawaan sampe puas.. (hmmm sedikit aneh dan gila memang), benar-benar sebuah kebahagiaan yang tidak bisa dibeli.. hehehe.. (no matter what they say ^^)
dan saya berharap keceriaan ini akan selalu ada dikelas kita, dalam waktu dan moment apapun, meski suatu saat nanti kita berada dalam jarak dan waktu yang tidak mengharuskan kita bersama.. meski dalam status yang berbeda sekalipun, kalian akan selalu ada dihati..

No comments:

Post a Comment