About

My photo
Cafe ini tercipta karena dorongan dan niat untuk selalu bersama dalam sebuah wadah kebersamaan,belajar, bercanda,tertawa,bermain dan berdiskusi akan banyak hal.. Kenapa dikasih nama Cafe Mamah? Saya sendiri tak dapat menjawabnya.. hehehe.. Apapun itu semoga segalanya menjadi awal yang baik.. Kami adalah sebuah keluarga baru.. semoga ini akan selamanya. Saya bangga bertemu dengan orang-orang hebat dan kreatif seperti kalian.. Bravo Kelas D.. Saya persembahkan Blog ini untuk kita semua (Warm Regards - Rahmadhany Ariyanto)
Daisypath Friendship tickers

cafemamah family tree

cafemamah family tree

Friday, December 2, 2011

"saya butuh sahabat..."

Persahabatan.. akan banyak definisinya dan bisa kita definisikan sendiri sendiri.. persahabatan itu bagi saya: kejujuran keterbukaan blak blakan.. ehmm 3 kata yang intinya sama. Dan tidak selamanya persahabatan seindah cerita dongeng, saya.. akan mengakui dengan jujur bukan juga seorang sahabat yang terbaik.. mungkin pernah culas..pernah egois..pernah iri dan sakit hati
Saya.. kalau mungkin cuma terdefinisikan teman senang senang aja.. lalu menjadi akrab... seperti kehilangan 'sesuatu' ketika ada 1 kerikil mengganjal didalamnya tiba tiba kehangatan seperti kamuflase.. lalu mengkoreksi balik benarkah kita bersahabat dengan baik dan tulus? 
persahabatan kita kaya candy ini, berwarna-warni :)
Maju mundur bukan sebuah solusi... mencari solusi bersama... mungkin semua tidak akan sama seperti awal mula tapi disitu di uji kekuatan hati sebuah ketulusan dan keikhlasan kita, mampu kah..? tulus kah? atau terjerambab terus dalam hal kata "luka" dan acuh.." semua memang butuh proses, klise ya... tapi berat juga ya... saling mengingatkan..saling mendukung betapa manisnya... yang akan terus dikenang... 
Manusia memang tempat segala khilaf.. kesempurnaan hanya sang pemilik jagat raya.. tegurlah saya jika salah, kritik saya jika memang itu akan menjadi saya lebih kuat dan baik.. karena sahabat adalah perisai sejati kehidupan, saya butuh sahabat.. D  A  N     K  A  M  U ???

No comments:

Post a Comment