About

My photo
Cafe ini tercipta karena dorongan dan niat untuk selalu bersama dalam sebuah wadah kebersamaan,belajar, bercanda,tertawa,bermain dan berdiskusi akan banyak hal.. Kenapa dikasih nama Cafe Mamah? Saya sendiri tak dapat menjawabnya.. hehehe.. Apapun itu semoga segalanya menjadi awal yang baik.. Kami adalah sebuah keluarga baru.. semoga ini akan selamanya. Saya bangga bertemu dengan orang-orang hebat dan kreatif seperti kalian.. Bravo Kelas D.. Saya persembahkan Blog ini untuk kita semua (Warm Regards - Rahmadhany Ariyanto)
Daisypath Friendship tickers

cafemamah family tree

cafemamah family tree

Monday, December 13, 2010

"menginap dirumah cantiq"

hari ini anak-anak punya jadwal melancong kerumah cantiq,
dari sore hari Ongxy dan Mamahnya alias Puti, sudah meluncur bersama tantri ke BSD, dan kami bertiga menghabiskan sore hari di Benton Junction Lippo Karawaci sembari menunggu tim genkgonk berkumpul dirumah cantiq. Rencana hari itu kami mau nonton live Tompi di teras kota, hanya saja, gara-gara miss understanding ternyata Tompi itu live nya bukan minggu ini, tapi minggu depan, hehehe jadilah kami hanya ngalur ngidul di Teras Kota, untungnya ada Live Music di depan Hotel Santika, mangkal-lah kami disana hehehhe..
Dari Teras Kota kami melanjutkan karokean di Happy Puppies BSD Junction, woww.. beginilah dunia para wanita lajang hahahhaa, hari itu kami pergi tanpa para pengawal alias para lelaki-lelaki kelas D... kurang seru memang, tp kalau diajak nginep bareng kan berabe, hehehehe..
Kehebohan ga berhenti hanya disana, sampe dirumah, bukan malah tidur, tapi masih sibuk ngubek2 Ipad Rahma lagi... dan tentunya popotoan, sayangnya sebagian poto2 tersebut ga boleh di publish disini hehehehe...
Malam itu rumah cantiq jadi rame, makasih ya teman-teman, walaupun seadanya... esok hari kami kembali mengaji ke Al Azhar.. huftt... "selalu rusuh" hehehehehe..

No comments:

Post a Comment